Rabu, 10 Oktober 2012

Beberapa pertanyaan yang diajukan pada papan pesan adalah


Bagi penggemar game yang suka mencoba aplikasi mobile terbaru, ada permainan baru yang tes kemampuan Anda untuk berpikir pada kaki Anda. Apa IQ saya? adalah aplikasi mobile yang menantang kemampuan Anda untuk memecahkan pertanyaan, serta pemahaman bacaan Anda secara keseluruhan. Aturan dasar untuk permainan ini cukup jelas. Untuk setiap pertanyaan, Anda menerima poin berdasarkan pada seberapa cepat Anda memberikan jawaban yang benar dan berapa banyak mencoba membawa Anda untuk bisa melakukannya dengan benar.

Kebanyakan orang yang merasa frustrasi dengan permainan ini berpikir itu terlalu sulit atau tidak menyenangkan sama sekali. Alih-alih bekerja untuk mengatasi hambatan yang disajikan di depan mereka, mereka memilih untuk keluar dari permainan dan beralih ke beberapa aplikasi lain seperti 100 Pintu atau Breaker menakjubkan karena mereka baik bosan atau tidak berpikir pertandingan itu menyenangkan.

Sayangnya, itu adalah pendapat mayoritas dari orang-orang yang memainkan permainan ini. Namun, apa yang mendorong adalah bahwa banyak orang yang berjuang melalui rintangan dan menggunakan aplikasi mobile sebagai cara untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mereka dan membungkus pikiran mereka sekitar apa setiap pertanyaan bertanya, daripada emosi tidak mengetahui jawabannya atau menebak benar.

Awalnya, para pengembang Apa IQ saya? merilis total 101 pertanyaan yang diurutkan ke dalam sub-bagian, yang disebut "Daftar-pembanding". Sebagai permainan terus mendapatkan momentum di iTunes App Store, serta ulasan yang menguntungkan secara online, penggemar game telah mulai berspekulasi tentang bagaimana mereka akan bergerak permainan ke depan.

Beberapa pertanyaan yang diajukan pada papan pesan adalah:

* Apakah mereka akan melanjutkan serangkaian pertanyaan dari # 101?

* Apakah mereka akan membuat episode baru atau tema pemeriksaan?

* Akankah pengembang cabang dan mencakup wilayah baru?

* Apakah Apa IQ saya? akan menjadi kuda satu-trik pepatah dengan hanya menanyakan jenis pertanyaan yang sama dalam format saat ini?

Tidak dapat disangkal bahwa permainan ini memiliki komponen pendidikan yang merupakan alat yang hebat untuk membantu orang dewasa muda belajar keterampilan baru berpikir kritis. Apa adalah alat yang hebat bagi generasi muda juga merupakan pedang bermata dua untuk orang dewasa yang lebih tua, seperti yang kita bergulat dengan kenyataan bahwa kita harus tahu jawaban ini, tapi tidak.

Jika Anda mencari aplikasi mobile baru untuk menguji kecerdasan Anda, sebagai lawan dari hal menembak atau action-adventure game jenis, saya sangat menyarankan Anda memberikan Apa IQ saya? mencoba.

Kunjungi: Apa Jawaban IQ saya untuk mencari berita dan informasi, jawaban atas pertanyaan dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar